Serba – Serbi Permainan Paintball

..

Paintball dimainkan dengan potensi tak terbatas berbagai aturan dan variasi , yang ditentukan sebelum pertandingan dimulai. Aturan permainan yang paling mendasar adalah bahwa pemain harus berusaha untuk mencapai tujuan tanpa ditembak dan ditandai dengan sebuah paintball. Berbagai aturan yang berbeda mengatur legalitas hit, mulai dari “hitungan apa-apa” (hits menyebabkan eliminasi apakah paintball pecah dan meninggalkan bekas atau tidak) untuk variasi yang paling umum: paintball harus istirahat dan meninggalkan bekas ukuran AS kuartal atau lebih besar. Pemain dieliminasi diharapkan untuk meninggalkan lapangan permainan; eliminasi juga bisa mendapatkan poin tim lawan. Tergantung pada aturan permainan yang disepakati, pemain dapat kembali ke lapangan dan terus bermain, atau dihilangkan dari benar-benar permainan.

Tujuan khusus dari permainan ini adalah ditentukan sebelum bermain dimulai; contoh termasuk menangkap bendera atau Eliminasi. Paintball telah melahirkan varian populer, termasuk woodsball , yang dimainkan dalam lingkungan alam dan membentang di area yang luas. Sebaliknya, varian dari speedball dimainkan di lapangan yang lebih kecil dan memiliki kecepatan yang sangat cepat (dengan permainan berlangsung hingga lima menit). varian lain adalah skenario paintball , di mana pemain berusaha untuk menciptakan sejarah, atau pengaturan fiksi ; yang sedang terbesar Oklahoma D-Day ‘s Perang Dunia II berlakunya kembali .

“Woodsball” adalah istilah yang dikembangkan akhir dalam sejarah permainan untuk mengacu pada apa yang adalah bentuk asli dari permainan: tim bersaing dalam lingkungan berhutan atau alami. Baru-baru ini istilah tersebut telah diadopsi untuk merujuk pada hampir semua bentuk paintball bermain di alam sekitarnya, sebagai lawan arena atau bidang buatan. Hampir selalu bermain di luar ruangan.

Posted from adamsrosyadie.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s